Jumat 10 Mar 2017 15:21 WIB
Pilkada DKI

Hadapi Putaran Kedua, Anies-Sandi akan Dibekali Penajaman Isu

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bilal Ramadhan
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengatakan, timnya akan lebih memberikan penajaman isu kepada pasangan calon (Paslon) guna menjalani kampanye putaran kedua. Itu dilakukan supaya publik lebih memahami program yang ditawarkan pasangan nomor tiga tersebut.

“Warga supaya paham yang baik akan kita lanjutkan bahkan kita tambah dan yang tidak ada akan kita adakan,” ujar Mardani kepada Republika.co.id, Jumat (10/3).

Dengan begitu, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu meyakini Jakarta kedepannya akan lebih baik dan sejahtera. Program yang dicanangkan Anies-Sandi diyakini akan mampu membuat warga Jakarta lebih bahagia.

Selain itu, Mardani melanjutkan, timnta akan memperkuat basis suara pada putaran pertama. Saat ini, tim sudah memegang data detil terkait Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang memenangkan Anies-Sandi.

Tim juga sudah memegang data terkait TPS mana yang ditemukan suara ganjil. Karena itu, perlu dianalisis lebih tajam guna menghadapi pencoblosan putaran kedua. “Sudah kita buatkan program aksinya jadi pendekatan pertama adalah pendekatan teritori, grassroot,” kata Mardani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement