Senin 06 Mar 2017 18:53 WIB

AHY Diharapkan Masuk Kepengurusan Partai Demokrat

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan memgharapkan Agus Harimurti Yudhoyono bisa masuk kepengurusan partai berlambang bintang mercy. Namun, keputusan ada pada pribadi Agus sebagai pemilik hak politik.

"Kita akan kembalikan kepada Mas Agus, mudah-mudahan beliau berkenan (masuk kepengurusan Demokrat). Sekali lagi hak politiknya kan ada pada beliau," kata Syarief seusai mengikuti rapat pleno di Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin(6/3).

Syarief menegaskan, hingga saat ini belum ada pembicaraan dari Agus Yudhoyono terkait keinginannya masuk kepengurusan Partai Demokrat. Syarif lagi-lagi menyerahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan, apakah pada akhirnya akan masuk kepengurusan partai atau tidak.

"Saat ini belum ada memang pandangan supaya Mas Agus masuk ke partai, tapi tentunya kita akan kembalikan kepada Mas Agus," kata Syarief.

Sekretaris Jendral Demokrat Hinca Panjaitan juga menyatakan hal yang sama. Menurut dia, hingga saat ini Agus belum menyatakan ingin masuk kepengurusan partai. "Belum, belum (Agus masuk kepengurusan Partai Demokrat). Mudah-mudahan pikiran dia (Agus) ke situ," kata Hinca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement