Senin 06 Mar 2017 13:12 WIB
Pilkada DKI

Hari Ini, KPU DKI Bahas Tender Surat Suara di Putaran Kedua

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi Surat Suara
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Ilustrasi Surat Suara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  DKI, Sumarno mengungkapkan saat ini akan ada pertemuan di LKPP yang membahas ihwal tender surat suara di putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Sekitar jam satu ini, di LKPP pembahasan tender surat suara. Nanti ada tim panitia lelang yg akan hadir. Yang jelas, pasti proses lelang melalui katalog pasti akan dilaksanakan lagi. Karena penyedia surat suara sangat banyak," ungkap Sumarno di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Senin (6/3).

Sebelumnya, PT Dian Rakyat pemenang tender lelang yang mencetak surat suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  DKI putaran kedua mengundurkan diri. Mundurnya PT Dian Rakyat lantaran, perusahaan tersebut sedang mengalami masalah karena aksi mogok kerja yang dilakukan karyawannya.

"PT Dian Rakyat lagi ada masalah, ada demo karyawannya. Ya, dia (PT Dian Rakyat) mengundurkan diri dan enggak ada kepastian karena pemogokan para buruh," kata Sumarno, Rabu pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement