Jumat 03 Mar 2017 22:29 WIB

Ini Isi Pembicaraan Jusuf Kalla dan Raja Salman

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Teguh Firmansyah
Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz
Foto: Reuters/Gary Cameron
Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla menggelar pertemuan dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di Hotel Raffles, Jakarta. Pertemuan tersebut tertutup bagi media dan berlangsung sekitar 30 menit.

"Pembicaraan berlangsung santai dan Raja Salman sangat antusias dalam pertemuan dengan Pak Jusuf Kalla," ujar juru bicara pribadi Jusuf Kallah, Husain Abdullah, di Jakarta, Jumat (3/3).

Husain mengatakan, inti pembicaraan dari pertemuan tersebut yakni Arab Saudi berkomitmen untuk melaksanakan semua kerja sama yang telah disepakati dengan Pemerintah Indonesia. Selain itu mereka juga menyampaikan komitmen untuk meningkatkan kerja sama bilateral dengan Indonesia di berbagai bidang.

Pertemuan tersebut juga membahas kelanjutan kerja sama yang sudah dicapai selama kunjungan Raja Salman ke Indonesia. Tak hanya itu, wapres juga menyampaikan terima kasih atas layanan yang baik terhadap jamaah haji Indonesia yang setiap tahun datang ke Mekah dan Madinah untuk menunaikan ibadah haji.

Baca juga, 36 Tokoh Islam Temui Raja Salman, Ini Harapan Mereka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement