Jumat 03 Mar 2017 15:30 WIB
Pilkada DKI

Sandiaga Uno Temui Anak Bungsu Mantan Presiden Soeharto

Sandiaga Uno
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno bertemu dengan putri bungsu Presiden kedua RI Soeharto, Siti Hutami Endang Adiningsih yang akrab dipanggil Mamiek di sebuah tempat makan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Sandiaga bertemu Mamiek Soeharto didampingi ibunya, Mien Uno. Saat melihat wartawan, Mamiek tidak memberikan komentar hanya tersenyum saja. Sandiaga mengatakan pertemuannya dengan Mamiek tidak terkait dengan masalah pilkada hanya silaturahmi.

"Tidak ada hubungan dengan pilkada hanya silaturahim. Membicarakan soal pengelolaan tanaman buah lokal," kata Sandiaga, termasuk bisnis pengelolaan Taman Wisata Mekarsari, Bogor dalam pengadaan buah lokal untuk punya tempat pasar di Jakarta, katanya.

"Sebetulnya kalau dikelola dengan baik buah lokal punya tempat di pasar Jakarta. Semuanya buah impor, sementara buah-buah di Mekarsari punya daya saing baik," kata Sandiaga.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement