Jumat 03 Mar 2017 08:58 WIB

Waspadai Hujan di Siang Hingga Sore Hari

Rep: Umi Nur Fadilah/ Red: Indira Rezkisari
Ilustrasi Hujan Es
Foto: Foto : MgRol_94
Ilustrasi Hujan Es

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan ringan akan terjadi pada siang hingga sore di sejumlah daerah di Jabodetabek, Jumat (3/3).

Prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek menyebut pada pagi hari, umumnya cuaca cerah berawan. Namun, potensi hujan ringan pada pagi hari, terjadi di Kepulauan Seribu.

Antara siang hingga sore hari, potensi hujan ringan terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sedangkan potensi hujan sedang, terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi. Sementara daerah Depok dan Bogor berpotensi mengalami hujan lebat.

Pada malam hari daerah yang berpotensi hujan ringan, yakni di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat Depok dan Bogor. Sedangkan potensi hujan sedang berada di Tangerang, Bekasi, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pada dini hari umumnya berawan. Namun, potensi hujan ringan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Tangerang dan Bogor

Suhu udara di Jabodetabek yakni kisaran 23-32 derajat celcius dengan kelembapan udara 65-95 persen. BMKG memperingatkan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Bogor, Depok dan Bekasi antara siang hingga sore dan malam hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement