Kamis 02 Mar 2017 21:34 WIB

Almamater Ahok Dukung Anies-Sandiaga

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Besar Mahasiswa, Dosen dan Alumni Universitas Trisakti, Jakarta, sebagai almamater gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi). Koordinator Keluarga Besar Mahasiswa, Dosen dan Alumni Universitas Trisakti, Ezar Ibrahim mengatakan, kedatangannya ke posko pemenangan Sandiaga Uno di Melawai, Jakarta Selatan, Kamis adalah untuk menyampaikan dukungannya.

"Kita mendukung pasangan Anies-Sandi, karena pembangunan di Jakarta ini harus sesuai dengan agenda reformasi," kata Ezar.

Dia mengatakan, pasangan Anies-Sandi membawa aspirasi dari reformasi dan perjuanganya bukan sekadar simbolik, misalnya Anies dengan Gerakan Indonesia Mengajar. "Mas Anies dengan Gerakan Indonesia Mengajar merupakan falsafah dari Trisakti serta sikapnya yang santun," kata Ezar.

Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Keluarga Besar Mahasiswa, Dosen dan Alumni Universitas Trisakti yang menyampaikan simpatik terhadap perjuangan Anies-Sandi. "Mereka akan membantu kegiatan Bansos yang rencana di sekitar daerah Universitas Trisakti di kawasan Jakarta Barat seperti daerah Jembatan Besi dan Kalideres," kata Sandiaga.

(Baca Juga: Moeldoko tak Menyangka Anies-Sandi Bakal Lolos pada Putaran Kedua Pilkada DKI)

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement