Kamis 02 Mar 2017 20:37 WIB

Seorang Gadis Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Ilham
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Dewi, remaja perempuan berusia 20 tahun tewas bersimbah darah di dalam rumah kos di Kelurahan Tanjung Senang, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Kamis (2/3). Belum diketahui motif pembunuhan remaja tersebut dan polisi masih menyelidikinya.

Setelah menemukan sesosok mayat dalam rumah kos terkunci, warga memadati tempat kejadian perkara (TKP) pada Kamis siang. Mayat wanita tersebut masih menggunakan pakaian, namun bersimbah darah. Percikan darah mengalir di lantai keramik dan dinding, serta pintu rumah.

“Kami tidak mengenal wanita yang tewas dibunuh tersebut,” kata Suripto, warga RT 01, Tanjungsenang, Kedaton.

Sebelumnya, warga tidak mengenal nama dan identitas korban. Polisi memeriksa TKP dan menemukan identitas korban. Dewi adalah warga Jalan Sam Ratulangi, Gang Bungsu, Kelurahan Penengahan, Kedatong, Bandar Lampung.

Kapolsek Kedaton, Kompol Bismark mengatakan, jenazah Dewi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek, untuk dilakukan otopsi. Ia mengatakan, identitas korban ditemukan dari dompet dan telepon seluler. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti lainnya, dan sejumlah berkas.

Menurut keterangan warga, rumah kos yang menjadi TKP tersebut, sebetulnya ditempati dua orang lelaki. Namun, warga tidak mengetahui kalau ada perempuan dalam rumah tersebut.

Warga meyakini korban perempuan tersebut bukan penyewa rumah kos. Korban diketahui bukan warga setempat, namun warga lain yang bertamu di rumah kos tersebut. Keterangan lainnya, kejadian tersebut diketahui setelah siang hari. Pada pagi hari, belum ada tanda-tanda dalam rumah kos tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement