Kamis 02 Mar 2017 11:21 WIB

Megawati dan Prabowo Dijadwalkan Hadiri Penyambutan Raja Salman di DPR

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Israr Itah
Raja Salman
Foto: EPA/LINTAO ZHANG/POOL
Raja Salman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pimpinan partai politik dan para menteri Kabinet Kerja dijadwalkan turut hadir memenuhi undangan penyambutan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Gedung DPR RI pada Kamis (2/3) siang ini.

Pimpinan parpol yang diketahui akan hadir, yakni Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri yang sekaligus mantan Presiden RI.

"Mudah-mudahan ibu Mega hadir dan sampai tadi malam saya cek masih hadir. Cek lagi lain-lain dan juga para menteri menteri yang dipastikan hadir," kata Ketua DPR RI, Setya Novanto di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (2/3).

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga dipastikan akan ikut hadir. Ini disampaikan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon yang juga politisi Gerindra.

"Saya kira pimpinan parpol lain juga ada. Ketum parpol seperti Zulkifli Hasan sudah pasti ada kan, Pak Novanto kan sudah pasti juga sekaligus," kata Fadli.

Kegiatan hari kedua Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Indonesia pada Kamis (2/3) ini akan mengunjungi Gedung DPR RI. Rencananya, Raja Salman akan tiba di Gedung DPR sekitar pukul 13.00 WIB dan akan menyampaikan pidato di hadapan 1.500 hadirin di Ruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara, Jakarta.

Meski hadir sekitar pukul 13.00 WIB, namun persiapan menjelang kedatangan Raja Salman di Gedung DPR sudah terasa sejak pagi. Rencananya, kegiatan Raja Salman di DPR hanya kurang dari satu jam yang diakhiri dengan foto bersama di depan meja paripurna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement