Selasa 28 Feb 2017 21:18 WIB
Pilkada DKI

Sandiaga Uno Temui Relawan Agus-Sylvi di Kebayoran Lama

Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 Sandiaga Salahuddin Uno bertemu para relawan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur nomor 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (AHY-Sylvi) di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

"Alhamdulillah tim relawan Kebayoran Lama telah deklarasikan kepada pasangan Anies - Sandi," kata Sandiaga di Jakarta Selatan.

Dia mengatakan ada 25 ribu suara di Kebayoran Lama menginginkan adanya kepemimpinan baru di Jakarta yang mempersatukan. "Kami menganggap ini amanah yang harus kami laksanakan. Program KJP, KJS dan pasukan oranye akan terus dilanjutkan bahkan ditambah fasilitas dan manfaatnya," kata Sandiaga.

Selain itu pasangan Anies-Sandi juga menawarkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus, program One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK OCE) dan Down Payment (DP) rumah 0 persen, katanya.

"Selain itu, mengharapkan bantuan relawan mas Agus dan mpok Sylvi untuk mengamankan pemilu ini agar jujur adil dan tidak ada intimidasi. Kami juga menginginkan pemilu yang berkualitas dan berintegrasi," kata Sandiaga.

Saat Sandiaga ditanya apakah sanggup memperoleh 25 ribu suara dari pendukung pasangan AHY-Sylvi, justru para pendukung AHY-Sylvi spontan serentak mengatakan sanggup. Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement