Jumat 17 Feb 2017 17:15 WIB

Anies: Kami dan Agus-Sylvi Punya Spirit yang Sama

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pasangan Agus-Silvy. Bahkan, komunikasi itu terjalin sejak Rabu (15/2), malam, usai hasil quick count keluar.

"Komunikasi sudah terbangun dengan Agus-Silvy, tetapi kalau komunikasi di tingkat partai, biar nanti para pimpinan partai," kata Anies di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Menanggapi dukungan yang diberikan oleh relawan Agus-Silvy, Anies sangat menghargai dukungan tersebut. Sementara, untuk partai pengusung Agus-Sylvi, menurutnya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mengalihkan dukungan kepadanya. "Kami pantau, sejauh ini relawan sangat aktif, dan tinggal menunggu waktu saja untuk partai," ucap Anies.

Anies menganggap, dukungan yang diberikan oleh para relawan Agus-Sylvi merupakan bentuk kesamaan tujuan. Tujuan yang dimaksud yakni sama-sama menginginkan gubernur baru di Jakarta. "Spirit yang dibawa Agus-Silvy dan Anies-Sandi sama, yakni menghadirkan kebaruan kepemimpinan di Jakarta," tutur Anies.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement