Jumat 17 Feb 2017 14:02 WIB
Pilkada DKI

PPP Minta Pendapat Ulama Soal Pilkada DKI

Bendera PPP
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Bendera PPP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan meminta pendapat ulama terkait dengan langkah politik partai mengenai kemungkinan tidak lolosnya pasangan Agus H. Yudhoyono-Sylviana Murni ke putaran dua Pilkada Jakarta 2017.

"Kami mendengarkan masukan ulama sebelum menentukan sikap," kata kata Wakil Sekjen PPP Achmad Baidowi di Jakarta, Jumat (17/2).

Ia mengatakan bahwa PPP belum menentukan keputusan setelah kemungkinan tidak lolosnya pasangan Agus-Sylvi ke putaran dua Pilkada Jakarta 2017 karena masih menyerap aspirasi dari berbagai pihak.

Menurut dia, PPP juga mendengarkan masukan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC), dan Ranting PPP selain mendengarkan masukan ulama. "Kami ini organisasj jadi mendengarkan aspirasi dari bawah, yaitu DPW, DPC, PAC, dan ranting," ujarnya.

Selain itu, Baidowi mengklaim dalam Pilkada Serentak 2017, PPP menang di 30 daerah terdiri atas dua provinsi, yaitu Banten dan Sulawesi Barat serta 28 kabupaten/kota. "PPP mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memilih calon kepala daerah yang sudah diusung PPP," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement