Kamis 16 Feb 2017 19:13 WIB

Presiden Jokowi Apresiasi Pilkada Berjalan Aman

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Teguh Firmansyah
Presiden Joko Widodo
Foto: Antara
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi proses pemungutan suara dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak di 101 daerah yang berlangsung aman dan lancar. Hal ini disampaikan Jokowi dalam konferensi pers yang digelar di Istana Merdeka.

"Kita patut bersyukur pemungutan suara dalam pilkada serentak di 101 daerah sudah berlangsung dengan aman dan lancar," kata Jokowi dalam konferensi pers di Istana Merdeka, Kamis (16/2).

Jokowi pun menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran yang turut membantu menyelenggarakan pilkada serta kepada masyarakat atas partisipasinya.

"Untuk itu saya ingin mengucapkan terimakasih kepada jajaran KPU, Bawaslu, Polri, TNI, dan seluruh aparat keamanan yang telah bekerja keras. Juga terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pilkada serentak," ujar dia.

Presiden pun mengimbau agar masyarakat dan seluruh pihak selalu mengedepankan persaudaraan, kebesamaan, dan persatuan. Sehingga pemerintah dapat lebih fokus menjalankan program pembangunan demi kesejahteraan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement