Kamis 16 Feb 2017 01:00 WIB
Pilkada DKI

Annisa Pohan: Ada Rencana Allah yang Lebih Baik untuk Mas Agus

Rep: Santi Sopia/ Red: Bilal Ramadhan
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Annisa Pohan, artis yang juga merupakan isteri kandidat Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menanggapi kekalahan suaminya dalam pertarungan Pilkada Jakarta 2017. Menurut perempuan kelahiran Amerika Serikat 35 tahun lalu itu, ini merupakan realita yang harus dihadapi.

"Yang terpenting sudah berjuang dengan sangat maksimal, sudah berdoa dengan ibadah yang tidak putus, di balik ini semua ada hikmahnya, ada rencana Allah yang lebih baik untuk mas Agus dan mbak sylvi," kata Annisa di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2) malam.

Annisa mengaku percaya bahwa semua yang dilakukan dan doa-doa yang dipanjatkan, pasti akan dikabulkan. Karena itu merupakan janji Allah. "Hanya waktunya saja yang kita tidak tahu. Pasti ada sesuatu yang lebih baik, jadi kita prasangka baik saja karena memang ini sudah jalannya," lanjutnya.

Menurut dia, tidak ada yang perlu disesali dari keberanian suaminya terjun ke dunia politik. Untuk mencalonkan jadi gubernur pun, kata dia, pasti sudah tahu akan menghadapi kalah atau menang. Begitu juga perkara mental yang memang sudah disiapkan.

"Kita masih perlu mencerna dan menata hati baru mendengar quick count hari ini, tentu untuk ke depannya masih dipikirkan lagi, tapi yang pasti apa pun rencananya yang akan dilakukan mas Agus, jadi dia ini adalah prajurit dan jiwanya selalu tertanam, kami keluarganya juga begitu, prajurit itu dalam hatinya untuk NKRI dan Indonesia," ujarnya.

Apa pun yang dilakukan Agus ke depannya bagi Annisa ialah bentuk pengabdian untuk Indonesia. Saat ini pihaknya mengaku memiliki niat baik. "Tapi belum waktunya saja, kami perlu doanya," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement