Rabu 15 Feb 2017 17:06 WIB

Putra Putri Paslon Ini Doakan Ayah Mereka Menang Pilkada DKI

Foto kombo warga menunjukkan jari usai menggunakan hak pilih pada pilkada DKI Jakarta di Jakarta, Rabu (15/2).
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Foto kombo warga menunjukkan jari usai menggunakan hak pilih pada pilkada DKI Jakarta di Jakarta, Rabu (15/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah putra dan putri para pasangan calon (paslon) larut dalam doa dan harapan agar ayah mereka bisa memenangi pertarungan di ajang Pilkada DKI. Mereka adalah putri-putri dari paslon Anies-Sandi dan anak sulung Ahok.

Putri sulung calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan misalnya, yakin ayahnya akan memenangi perolehan suara pada Pilkada DKI. Gadis cantik berambut ikal bernama Mutiara Annisa Baswedan ini tak bosan-bosannya untuk menyemangati sang ayah.

Sebagai bukti dukungannya itu, perempuan berusia 19 tahun ini menyempatkan menemani Anies saat berkeliling untuk menyosialisasikan program kerja dan menyapa lebih dekat warga Ibu Kota. "Insya Allah menang, doakan yang terbaik," ucapnya usai mencoblos di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Dukungan dan doa juga diungkapkan dua putri Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, Athera dan Amira. Athera yang merupakan pemilih pemula sengaja pulang ke Indonesia dari kampusnya di Amerika Serikat guna memberikan support kepada ayahnya. Athera rela meskipun harus bolos kuliah untuk beberapa hari. “Percaya bisa jadi yang terbaik,” kata Athera usai menyoblos, Rabu (15/2).

Sementara putra sulung dari Cagub DKI Jakarta pejawat, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama yakin ayahnya memenangkan bursa Pilgub DKI Jakarta 2017.  Ini adalah momen pertama, Sean memberikan hak suaranya, namun lelaki kelahiran tahun 1998 itu mengaku tidak tegang. "Iya (yakin). Kita berdoa saja," katanya di TPS 54, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement