Rabu 15 Feb 2017 11:25 WIB

HNW Ajak Warga Pilih Pemimpin yang Selamatkan Jakarta

Rep: Amri Amrullah/ Red: Teguh Firmansyah
Hidayat Nur Wahid.
Foto: dok.Humas DPP PKS
Hidayat Nur Wahid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga DKI Jakarta mengikut pemilihan gubernur, Rabu (15/2). Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengajak warga memilih pemimpin yang memiliki visi menyelamatkan Jakarta. 

 

"Pilih pemimpin yang terbaik yang dapat menyelamatkan Jakarta. Kita semua sudah menyaksikan dari masing-masing calon. Mana yang tukang bohong, mana yang pemarah. Pilihlah yang terbaik," ujar Hidayat usai mencoblos di TPS 014, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). 

 

Hidayat bersama istrinya Diana Abbas Thalib dan keempat anaknya berjalan mendatangi TPS 014 pukul 09.00 WIB. Wakil Ketua MPR RI itu terlihat mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam. Kehadiran Hidayat dan keluarganya disambut antusias oleh warga yang sudah berada dalam TPS. 

 

Setelah memberikan hak suaranya, Hidayat mengajak kepada seluruh warga DKI untuk tidak lupa memberikan hak suaranya. "Hari ini adalah pesta demokrasi, anda warga Jakarta jangan sampai melewatkan moment ini, karena suara anda menjadi penentu masa depan Jakarta," ujarnya.

Baca juga,  KPU Kurangi Penonton Debat Pilkada DKI.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement