Selasa 14 Feb 2017 15:33 WIB

Ini Doa-Doa Agus Yudhoyono Saat di Multazam

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
 Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan ibadah umroh di Makkah, Ahad (12/2)
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan ibadah umroh di Makkah, Ahad (12/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono memanfaatkan waktu hari tenang Pilkada dengan menjalankan ibadah umrah. Dia bersyukur mendapat kesempatan memanjatkan doa di Multazam saat melaksanakan ibadah umrah. Multazam merupakan tempat yang disebut-sebut mustajab, dimana apa yang dicita-citakan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Apa saja doa yang dipanjatkan Agus di tempat mustajab itu? Agus mengungkapkan, permintaan-permintaanya kepada Allah SWT di antaranya, memohon keselamatan untuk dirinya, warga Jakarta dan seluruh masyarakat Indonesia. "Saya berkesempatan secara khusyuk doa di Multazam, di bawah pintu Ka'bah. Saya tentunya mengadu kepada Allah sekaligus juga menyampaikan doa secara khusus untuk kebaikan dan keselamatan kita semuanya," kata Agus sepulang umrah di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (13/2).

Agus juga memohon agar jalannya menuju kursi kepemimpinan di DKI Jakarta dipermudah, jika memang itu yang terbaik. Agus juga berdoa agar bisa menjalankan kepemimpinan dengan amanah jika terpilih nantinya. "Jika memang ini jalan yang terbaik dari Allah SWT, tentunya saya berdoa agar kiranya diberikan jalan terbaik untuk bisa menjadi pemimpin rakyat Jakarta yang amanah," ucap Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement