Selasa 14 Feb 2017 09:28 WIB

Agus Anggap Dukungan Ulama Sebagai Kekuatan Tambahan di Pilgub

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
 Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan ibadah umroh di Makkah, Ahad (12/2)
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan ibadah umroh di Makkah, Ahad (12/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono bersyukur diajak melaksanakan ibadah umroh oleh para ulama dan habaib di masa tenang pilkada. Para ulama yang terus memberikan doa untuk keberhasilan pasangan Agus-Sylvi di Pilhub DKI 2017 ini dianggapnya sebgai kekuatan mengahadapi kontestasi.

"Saya sangat bersyukur diajak para ulama dan habaib yang sama-sama mendoakan keberhasilan Agus-Sylvi dalam Pilgub DKI ini. Tentunya ini saya rasakan sebagai suatu kekuatan, sebagai suatu doa yang tulus yang disampaikan oleh para ulama dan habaib," kata Agus sepulang umroh di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (13/2).

Agus juga meyakini apa yang dicita-citakannya untuk memimpin DKI Jakarta bisa dikabul oleh Allah SWT. Terlebih doa yang dipanjatkan oleh para habaib tersebut diyakininya benar-benar dari hati yang tulus.

"Insya Allah dengan hati yang tulus dan niat yang baik, apa yang kami cita-citakan dapat dikabulkan oleh Allah SWT," ucap Agus.

Agus merasa terkesan dengan ibadah umrah yang dijalankannya kali ini. Itu tak lain, karena Agus dikelilingi para habaib dan ulama yang tak henti-hentinya mendoakan selama berada di tanah suci. Bahkan, Agus tak kuasa menahan air mata atas segala pengalaman yang dialaminya selama beribadah umroh.

"Berkesan juga saya berdoa secara khusyuk kemudian para habaib dan ulama berada di belakang dan sekeliling saya, mendoakan juga sambil menyentuh punggung saya. Kekuatan-kekuatan dan getaran-getaran itu sangat terasa, saya tak kuasa menahan air mata karena saya terharu atas apa yang saya rasakan di sana kemarin," terang Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement