Senin 13 Feb 2017 10:17 WIB

Djarot Prioritaskan Beberapa Hal Hingga Oktober 2017

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Djarot Saiful Hidayat
Foto: wikipedia
Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur Pejawat DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan ada beberapa hal yang menjadi prioritas hingga Oktober 2017 mendatang. Ia menuturkan akan menambahkan komponen untuk subsidi makanan dan minuman bergizi bagi penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Misalnya untuk beli susu kacang hijau, karena KJP untuk beli sepatu itu kan belum tentu satu tahun rusak, beli baju juga belum tentu rusak. Makanya akan dimasukan komponen seperti itu," ujar Djarot di Balai Kota, Senin (13/2).

Baca juga: Kembali ke Balai Kota, Ini yang Dilakukan Djarot

Selain itu, Djarot juga mengatakan pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga akan memberikan fokus pada percepatan Light Rapid Transit (LRT). Percepatan LRT ini untuk mendukung acara Asian Games pada 2018 nanti. "Untuk koridor satu sudah selesai. (Kemudian) menjadikan beberapa pasar jadi pasar perkulakan, mengintegrasikan perumahan rusun dengan fasilitas umum, baik pasar dan terminal," katanya. 

Wakil  Gubernur Pejawat DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hadir di Balai Kota sejak pagi. Djarot bertemu dengan warga, mendengarkan aduan mereka, dan berfoto bersama.

Djarot mengatakan ia menggantikan tugas Gubernur Pejawat DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk mendengarkan aduan warga dan memberikan solusi. Sebab Ahok akan menghadiri sidang kasus penistaan agama yang ke-10.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement