Jumat 10 Feb 2017 14:36 WIB
Pilkada DKI

Tim Klaim Tema Debat Ketiga Untungkan Anies-Sandi

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bilal Ramadhan
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno
Foto: Republika / Darmawan
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Debat ketiga Cagub-Cawagub DKI Jakarta akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2). Masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta merupakan tema besar yang akan diangkat pada debat nanti.

Ketua tim pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengatakan, tema nanti cukup menguntungkan pasangan nomor tiga tersebut. Pasalnya, perlindungan perempuan yang merupakan subtema pembahasan merupakan salah satu program utama dari Anies-Sandi.

“Kita punya beberapa program utama dimana mulai dari ibu hamil, bagaimana transportasi khusus untuk ibu-ibu, transportasi publiknya yang nyaman,” ujar Mardani kepada republika, Jumat (10/2).

Dengan program utama tersebut, kata Mardani, perempuan di Jakarta mendapatkan perlindungan dimanapun. Mereka akan merasa nyaman baik ketika berada di rumah, perjalanan maupun di tempat aktivitas.

Mardani menegaskan, Anies-Sandi sudah siap menjalani debat terakhir nanti. Segala persiapan sudah dilakukan oleh tim konten maupun debat yang di antaranya menyiapkan pertanyaan dan jawaban dan data pendukung.

“Karena debat terakhir kita siapkan data, fakta dan kebijakan yang lebih tegas,” kata politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Anies-Sandi maju sebagai Cagub-Cawagub DKI Jakarta dengan diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Pasangan nomor urut tiga ini memiliki beberapa program unggulan seperti pendidikan yang berkualitas, terjangkau dan tuntas.

Selain itu, Anies-Sandi juga akan fokus kepada peningkatan wirausaha di Jakarta dengan program OK OCE. Termasuk akan memastikan kebutuhan pokok masyarakat akan terjangkau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement