Jumat 10 Feb 2017 14:22 WIB

Tim Anies-Sandi Siapkan Data Lebih Tegas Hadapi Debat Terakhir

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ilham
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (depan) dan Calon Wakilnya Sandiaga Uno saat debat kandidat. (ilustrasi).
Foto: Istimewa
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (depan) dan Calon Wakilnya Sandiaga Uno saat debat kandidat. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua tim pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan data, fakta, dan kebijakan yang lebih tegas dalam debat ketiga atau terakhir nanti. Tim konten cukup membantu persiapan pasangan nomor tiga tersebut menjalani debat ketiga.

Selain itu, lanjutnya, tim debat juga turut menyempurnakan persiapan Anies-Sandi. Apalagi, tema debat terakhir nanti sesuai dengan tagline dari pasangan yang diusung dari Partai Gerindra dan PKS itu. “Karena itu Insya Allah sangat yakin tema dan polanya akan memberikan kebaikan kepada mas Anies dan Bang Sandi,” ujar Mardani kepada Republika.co.id, Jumat (10/2).

Disamping itu, akan ada sedikit perubahan saat Anies-Sandi tampil di atas panggung debat. Menurut Mardani, Anies maupun Sandi akan seimbang dalam memaparkan program-program unggulan untuk Jakarta.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta akan menggelar debat ketiga di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/2), malam. Debat nanti akan mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Dari tema besar tersebut, terdapat empat subtema yang akan dibahas, yaitu pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkoba dan kebijakan untuk disabilitas. Tiga pasangan calon akan mempresentasikan gagasannya untuk kepemimpinan lima tahun kedepan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement