Jumat 10 Feb 2017 06:59 WIB

Agus Merasa Dukungan Terhadapnya Makin Solid

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) menyalami warga.
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) menyalami warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan, dukungan warga yang telah dibangunnya selama masa kampanye semakin solid. Apalagi, beberapa hari menjelang pencoblosan, dukungan yang diberikan terhadapnya semakin bulat.

"Solid, sangat solid dan terbukti di hari-hari terakhir sejak minggu lalu itu, semakin bulat bentuk dukungan dan juga kekuatan yang dibangun selama empat bulan terakhir ini," kata Agus seusai menghadiri istighasah di sekitaran Blok S, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun merasa yakin, kekuatan yang telah dikumpulkannya tersebut bisa dikonversi menjadi suara nyata pada saat pencoblosan. "Insya Allah semua dapat direalisasikan dan mudah-mudahan terkonversi menjadi suara nyata di TPS nanti," ucap Agus.

Dalam upayanya mempertahanlan suara yang telah digalangnya, Agus juga selalu mengingatkan agar semua pihak bisa mengawasi jalannya kontestasi. Sehingga, kecurangan-kecurangan yang mungkin terjadi dalam kontestasi tersebut bisa dihindari.

"Kami berkali-kali mengatakan agar semua pihak juga ikut terus mengwasi jalannya Pilgub DKI ini. Agar semua berjalan dengan aman, dengan damai dan juga fair, tidak terjadi kecurangan-kecurangan," kata Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement