Kamis 09 Feb 2017 19:29 WIB

Kampanye Hitam Terhadap Anies-Sandi Disebut Tersistematis

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Ilham
Sandiaga Uno dan Anies Baswedan
Foto: olahdigital: Republika/Mardiah
Sandiaga Uno dan Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno angkat bicara terkait kampanye hitam yang menyerang pasangan nomor urut tiga tersebut. Tim merasa kampanye hitam yang ditujukan ke Anies-Sandi semakin banyak dan tersistematis beberapa hari terakhir.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik mencontohkan, ada selebaran tentang '10 kebohongan Anies-Sandi' yang berisi fitnah tersebar di beberapa titik. "Selebaran yang berwarna hijau, kuning, dan jingga dengan model yang berbeda-beda ini sudah disiapkan secara massif untuk disebarluaskan," kata dia di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/2).

Taufik mendesak aparat penegak hukum menindak tegas pelaku dan otak di balik kampanye hitam tersebut. Ia mengaku, Anies-Sandi sangat dirugikan adanya kampanye hitam ini. Dia juga meminta pelaku untuk menghentikan aksinya dan segera bertaubat karena merusak demokrasi yang telah dibangun bersama.

"Kami atas nama tim kampanye mengimbau kepada pembuat (selebaran) ini supaya segera bertaubat. Sudahlah bertaubat," ujar Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement