Kamis 09 Feb 2017 14:45 WIB

Ahok: Pesta Rakyat di Kemayoran Bukan Kampanye Akbar

Rep: Dian Fath Risalah / Red: Angga Indrawan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok menegaskan pesta rakyat di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/2) lusa bukan kegiatan kampanye akbar. Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara konsolidasi dengan para relawan dan tim sukses jelang hari pencoblosan Pilkada serentak pada Rabu (15/2).

"Tidak ada kampanye, itu konsolidasi buat yang mau jadi saksi. Kayaknya ya," ungkap Ahok saat berada di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (9/2). 

Saat ditanyakan tentang detail acara, pejawat itu mengaku kurang begitu paham secara rinci. "Saya tidak tahu," tutur Ahok.

Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor pemilihan dua Ahok dan Djarot Saiful Hidayat akan menggelar pesta rakyat pada 11 Februari 2017. Rencananya, pesta rakyat itu akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Djarot juga menegaskan pesta rakyat ini bukanlah kampanye akbar. Kegiatan tersebut dibuat untuk mengakhiri masa kampanye yang telah berlangsung sejak 28 Oktober 2016.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement