Kamis 09 Feb 2017 06:58 WIB

Agus Imbau Masyarakat Jakarta Gunakan Hak Pilihnya

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengimbau masyarakat Jakarta menggunakan hak pilihnya pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Sebab, menurutnya, masa depan Jakarta sangat ditentukan oleh kepedulian masyarakat dalam menentukan pemimpinnya.

"Saya tentu mengimbau, mengajak semua warga Jakarta yang sudah memiliki hak pilih untuk bisa menggunakan sebaik-baiknya hak pilih tersebut. Ingat masa depan Jakata adalah milik kita semuanya dan diawali dari kepedulian kita untuk menentukan kepemimpinan kita di Jakarta," kata Agus seusai menghadiri forum silaturahmi di Sentul, Bogor, Rabu (8/2).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengingatkan, masa depan Jakarta akan sangat ditentukan oleh kepemimpinan yang ada di Jakarta. Begitu pun dengan nasib keseharian masyarakat Jakarta, juga akan ditentukan oleh bagaimana cara pemimpinnya memimpin.

"Secara langsung atau tidak langsung, apa yang terjadi di Jakarta, termasuk apa yang terjadi di kehidupan warga setiap hari, sangat dipengaruhi oleh kepemimpinan yang ada di Jakarta," tambah Agus.

Maka dari itu, menurutnya, masyarakat yang benar-benar menginginkan perubahan, maka harus menggunakan hak pilihnya dengan baik. "Bagi masyarakat yang menginginkan perubahan, saya secara khusus mengajak semua untuk datang ke TPS pada 15 Februari dan mengunakan hak pilihnya dengan baik," ucap Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement