Senin 06 Feb 2017 16:06 WIB

Prabowo Serukan Jangan Golput

Prabowo Subianto bersama  Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyapa pendukungnya pada acara kampanye akbar pencalonan padangan gubernur Anies Sandi di Jakarta, Ahad (5/2).
Foto: Republika / Darmawan
Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyapa pendukungnya pada acara kampanye akbar pencalonan padangan gubernur Anies Sandi di Jakarta, Ahad (5/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan Pilkada DKI pada 15 Februari nanti merupakan momen warga Jakarta menentukan pemimpin yang baik. Karena itu, Prabowo menyerukan warga Jakarta jangan golput.

"Politik ini adalah tugas kita. Hanya beberapa detik di TPS pada 15 Februari nanti, jangan sia-siakan. Jangan golput," kata mantan Danjen Kopassus itu yang hadir meramaikan Rapat Umum Kampanye Akbar pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (5/2). Kampanye tersebut merupakan gelaran kampanye terakhir Pilgub DKI 2017 sebelum hari pemungutan suara Pilkada DKI pada 15 Februari nanti.

Prabowo mengatakan perubahan Jakarta hanya akan datang jika dipimpin figur yang baik. Kalau orang baik diam, katanya, maka yang akan berkuasa adalah orang-orang yang tidak baik.

Prabowo pun mengatakan bahwa menghadirkan pemimpin yang baik di Jakarta bukanlah hal mustahil. Namun, hal tersebut membutuhkan kerja keras dan kolektif untuk dapat mewujudkannya.

Prabowo yakin hanya pemimpin baik yang mampu membangun Jakarta sekaligus mempersatukan keberagaman di dalamnya. Hanya pemimpin baik juga yang mampu memanfaatkan kekayaan negeri untuk kepentingan bersama, bukan untuk segelintir orang saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement