Sabtu 04 Feb 2017 23:52 WIB

Lalin Jalan Margonda Depok Saat Ini Masih Macet

Rep: Rusdy Nurdiansah/ Red: Andri Saubani
Pohon tumbang di Universitas Indonesia
Foto: IST
Pohon tumbang di Universitas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Pohon besar yang tumbang di ruas jalan Bundaran Universitas Indonesia (UI) pada Sabtu (4/2), pukul 17.50 WIB, menelan dua korban jiwa. Kedua korban tewas tersebut adalah pasangan suami istri pengendara motor yang tertimpa pohon tumbang akibat diterpa angin kencang.

Identitas kedua korban tersebut yakni, Miftah Abdilah Achmad (27) dan Rustiana Imala Putri (27) yang merupakan warga Pabuaran, Cibinong, Bogor. Berdasarkan informasi dari Kepala Bagian Humas Polresta Depok AKP Firdaus, pohon tumbang terjadi di Jalan Bundaran UI pada Sabtu (4/2) pukul 17.50 WIB.

Pohon yang cukup besar tersebut tumbang dan menimpa dua korban pengendara motor dan mobil milik Pendi Zulfikar yang saat itu melintasi. "Akibat adanya peristiwa pohon tumbang, kondisi lalu lintas di Jalan Margonda menuju arah Lenteng Agung macet total dan saat ini sudah terurai walau masih tersendat," ujar Firdaus, Sabtu (4/2).

Puluhan aparat kepolisian dari Satlantas Polresta Depok diterjunkan untuk mengurai kemacetan lalu lintas. Sedangkan untuk evakuasi ditangani oleh Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Pihak Polsek Beji dan Polresta Depok hanya membantu pengamanan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengatur kelancaran arus lalu lintas karena lokasi kejadian masuk wilayah hukum Polsek Jagakarsa dan Polresta Metro Jakarta Selatan," jelas Firdaus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement