Jumat 03 Feb 2017 13:28 WIB

Ahmad Dhani Boyong Artis untuk Kampanye Akbar Pilkada Bekasi

Rep: Kabul Astuti/ Red: Esthi Maharani
Ahmad Dhani
Foto: Republika/Adysha Citra R
Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pasangan calon nomor urut 2 Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, Sa'duddin-Ahmad Dhani (SAH) bakal menggelar kampanye akbar pada Ahad (5/1). Kampanye akbar paslon ini dipastikan bakal bertabur bintang artis-artis kenamaan.

Kampanye akbar paslon nomor urut 2, Sa'duddin-Ahmad Dhani dijadwalkan berlangsung Ahad (5/2) pukul 09.00 - 17.00 WIB, di Stadion Mini Tambun, belakang Kantor Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dewa 19, Ari Lasso, Mulan Jameela, Dewi-Dewi, Mahadewi, Al El Dul dan sederet artis besutan Ahmad Dhani bakal tampil memeriahkan kampanye akbar. Acara juga akan disemarakkan dengan pentas kesenian masyarakat.

Tim Sukses Sa'duddin-Ahmad Dhani (SAH), Budi Purwanto, mengatakan persiapan panitia untuk kampanye akbar sudah hampir rampung. Perizinan sudah selesai. Panggung dan perlengkapan acara rencananya akan dipasang hari ini.

"Artis-artis sudah fix. Kemarin manajemennya sudah survei lokasi. Target 20 ribu orang hadir dalam kampanye akbar besok," kata Budi Purwanto, kepada Republika, Jumat (3/2).

Rencananya, lanjut Budi, kampanye akbar ini juga akan dihadiri Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Budi, Stadion Mini Tambun dipilih sebagai lokasi kampanye akbar karena paslon tinggal di Tambun Selatan. Massa akan berkumpul di 14 titik kumpul kecamatan, sebelum berangkat bersama-sama menuju ke lokasi acara. "Tambun Selatan adalah kecamatan terbesar penduduknya di Bekasi," lanjut Budi.

Sa'duddin-Ahmad Dhani maju dalam bursa pemilihan bupati Bekasi 2017 setelah didukung oleh tiga partai koalisi, yakni PKS, Gerindra, dan Demokrat. Ada empat kandidat lain yang bertarung pada 15 Februari nanti, termasuk pejawat Neneng Hasanah Yasin yang menggandeng Ketua DPRD Kab Bekasi Eka Supria Atmaja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement