Kamis 02 Feb 2017 00:57 WIB

Anies: Relawan tak Ternilai Harganya

Anies Baswedan
Foto: dok.Istimewa
Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, menyambut baik kegiatan rembug reboan perwakilan relawan se-Jakarta Barat yang dilaksanakan di Posko Sekber Tingkat Kelurahan Se-Jakarta Barat, Jl. Jelambar Utama Raya, Jakarta Barat, Rabu (1/2). Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan relawan tersebut dihadiri pula oleh ketua relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin.

Anies menuturkan apresiasinya atas kerja relawan yang telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir masa kampanye. Bagi Anies, relawan tidak dibayar bukan karena tidak bernilai tetapi karena tidak ternilai harganya.

"Rasanya tanda tanda kerja keras selama ini menunjukkan kepada kemenangan bersama. Dan, ini bukan kerja satu dua orang. Ini adalah kerja sunyi selama beberapa bulan yang mulai nampak hasilnya," kata Anies.

Dia menuturkan di tempat lain tidak ada konsolidasi seperti rembug yang dilakukan bersama-sama dan serentak. Rembug, sambung Anies, memperlihatkan kerja relawan secara penuh.

"Kalau desainnya sama, berarti kerja Event Organizer (EO). Tempat dipasangnya rapi. Sedangkan relawan memasang spanduk kadang miring, desainnya berbeda-beda," ujar Anies.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement