Rabu 01 Feb 2017 23:43 WIB

Pendukung Anies-Sandi Diminta Perbanyak 'Ketuk Pintu Langit'

Mardani Ali Sera
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Mardani Ali Sera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, mengajak para relawan bersama-sama menguatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3 tersebut dalam Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari mendatang. Selain itu, mereka diminta untuk tidak lupa berdoa demi kemenangan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini.

''Karena kita yakin kemenangan itu datangnya dari Allah, maka kita harus banyak banyak mengetuk pintu langit,'' kata Mardani dalam acara 'Malam Silaturahmi Jakarta Maju Kotanya Bahagia Warganya' di Markas Dakwah Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Mardani pun menyebutkan bahwa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bukan sekadar untuk menang saja. "Ini adalah perjuangan ummat untuk keadilan,'' katanya. ''Ini perjuangan antara yang haq dan yang bathil.''

Dalam kesempatan tersebut, Mardani mengajak para ustadz dan ustadzah bersama-sama menguatkan barisan untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi. Dia mengatakan bahwa salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah keterlibatan para ustadz dan ustadzah untuk bergabung dalam 'Rembug Reboan', yaitu gerakan relawan untuk menggalang suara bagi Anies-Sandi menjelang hari pemilihan.

"Kehadiran para ulama di masyarakat, salah satunya melalui Rembug Reboan ini begitu penting. Memberikan tausiyah sekaligus menguatkan iman dan meyakinkan pilihan kita semua. Insya Allah yang terbaik,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement