Rabu 01 Feb 2017 17:47 WIB

Habib Rizieq: Saya Sudah Kenyang Difitnah

Red: Ilham
Habib Rizieq Shihab memberikan keterangan sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2).
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Habib Rizieq Shihab memberikan keterangan sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mengatakan, dirinya kenyang terhadap fitnah yang ditujukan kepada dia. Itu juga yang terjadi atas munculnya rekaman yang mengatasnamakan dia dan seorang wanita bernama Firza Husein.

"Ada rekaman fitnah dengan Firza Husein dan saya, itu semua fitnah. Kita tahu Alhamdulillah kemarin bahwa Firza Husein juga sudah sampaikan bantahan melalui jubirnya," kata Habib Rizieq di Polda Metro Jaya, Rabu (1/2).

Firza Husein telah menyampaikan bantahan mengenai suara dan foto dalam rekaman tersebut melalui kuasa hukumnya Yakub Arupalaka. Firza menyatakan tidak bertanggung jawab akan rekaman itu.

"Bahkan beliau marah dan akan melakukan penuntutan terhadap yang melakukan rekayasa itu. Adapun soal fitnah semacam ini, saya sampaikan saya ini sudah kenyang," kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq pun menyebut sejumlah fitnah yang pernah ditujukan padanya. Di antaranya, fitnah beristri enam, sodomi laskar, selingkuh sama perempuan, dan terima sogokan Rp 100 miliar. Ketua FPI ini juga difitnah serobot tanah negara, difitnah hina Pancasila, dan difitnah anti Bhineka Tunggal Ika.

"Jawaban saya terhadap fitnah tadi cukup Hasbunallah Wa Ni'mal Wakil, Ni'mal Maula Wa Ni'man Nashir," kata Rizieq.

Hari ini, Habib Rizieq bersama Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), KH. Bachtiar Nasir dan Juru Bicara FPI, Munarman hari ini menjadi saksi kasus dugaan makar Rachmawati Soekarnoputri di Polda Metro Jaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement