Selasa 31 Jan 2017 12:29 WIB

Agus: Suara Umat Islam Sangat Menentukan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Hatimurti Yudhoyono mengharapkan dukungan yang besar dan solid dari Umat Islam yang ada di Jakarta dalam kentestasinya di Pilgub DKI 2017. Agus pun meyakini, dukungan yang besar dan solid dari Umat Islam tersebut, akan membawa kemaslahatan bagi Jakarta.

"Saya memiliki harapan yang besar, mendapatkan dukungan yang besar dan solid. Sekali lagi, solid dan bersatunya suara umat Islam untuk bisa juga membawa kemaslahatan untuk Jakarta," kata Agus saat bersilaturahmi dengan para habib di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Agus menyadari, Jakarta adalah milik bersama dan bukan hanya umat Islam saja. Namun, mengingat mayoritas penduduk Jakarta adalah umat Islam, maka menurutnya suara umat Islam tersebut akan sangat menentukan dalam perebutan kursi DKI satu.

"Walaupun kita juga tahu, Jakarta adalah milik kita bersama, dan itu pula yang menjadi prinsip saya. Karena saya benar-benar ingin menegakan NKRI harga mati. Tapi tentunya sebagai mayoritas, umat Islam ini memiliki suara yang sangat menentukan," ucap Agus.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu pun menjanjikan untuk lebih menyejahterakan seluruh umat yang ada di Jakarta jika terpilih nantinya. Tak hanya itu, dia pun menyatakan akan menghadirkan kepemimpinan yang lebih humanis dan memimpin dengan menggunakan hati nurani.

"Kita ingin terus menyejahterakan seluruh umat dan mensejahterakan seluruh warga Jakarta melalui kepemimpinan yang Insya Allah lebih baik, lebih humanis dan juga lebih menggunakan hati nurani yang baik," tambah Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement