Senin 30 Jan 2017 21:41 WIB

Agus Jaga Kekuatan Massa Pendukung Jelang Pemilihan

Red: Ilham
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono terus melakukan konsolidasi menjaga kekuatan massa di sejumlah wilayah menjelang pemilihan pada 15 Februari 2017. "Mengkonsolidasikan semua wilayah di mana sudah membangun kekuatan massa agar terkonsolidasi dengan baik," ujarnya di Jakarta Timur, Senin (30/1).

Agus juga meningkatkan kegiatan gerilya lapangan dengan frekuensi lebih banyak dan lebih lama dalam dua minggu terakhir ini. Selain itu, ia memanfaatkan media sosial dengan berkampanye positif untuk menjangkau anak muda dan pengguna media sosial aktif.

Dalam waktu yang tersisa, cagub yang diusung empat partai itu mengajak warga Ibu Kota untuk memanfaatkan suaranya saat pemilihan. "Dalam waktu yang tersisa sekitar dua minggu ingin menyampaikan pesan untuk menggunakan hak pilih," ujar suami model Annisa Pohan itu.

Jika ingin masa depan yang baik dan kehidupan sehari-hari berubah, kata Agus, maka masyarakat harus menggunakan hak pilih dan datang ke TPS menentukan pilihan. Memilih langsung, kata dia, merupakan bentuk menjadi warga negara yang baik serta turut berpartisipasi dalam demokrasi. "Itu semua menghadirkan pemimpin terbaik untuk mereka," kata dia.

Pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bersaing dengan pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement