Ahad 29 Jan 2017 15:05 WIB

Rhoma Irama Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Nur Aini
Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Rhoma Irama
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Rhoma Irama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI 2017. Rhoma menilai pasangan nomor urut tiga ini paling layak memimpin Ibu Kota di antara calon lainnya.

"Kami memutuskan untuk mendukung pasangan Anies dan Sandiaga sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI," kata dia di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Ahad (29/1).

Rhoma mengatakan, keputusan ini diambil setelah melakukan pleno di Partai Islam Damai dan Aman (Idaman). Selain itu, pleno juga dilakukan di Fans of Rhoma dan Soneta (Forsa) dan Forum Silaturahmi Takmir Masjid dan Mushala Indonesia (Fami Tamami) yang diketuai Raja Dangdut tersebut.

Dia mengatakan, semua sepakat bahwa Anies-Sandi adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Ibu Kota. Selain pengalaman Anies di birokrasi dan Sandiaga sebagai pengusaha, pasangan ini juga mencerminkan pemimpin Islam yang santun.

"Atas nama Partai Idaman, Forsa, dan Fami Tamami, saya mengajak khususnya umat Islam dan seluruh warga DKI untuk memilih pasangan Anies-Sandi," ujar Rhoma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement