Ahad 29 Jan 2017 00:05 WIB

'Antasari Azhar Mantap Dukung Ahok-Djarot'

Rep: Dian Erika N/ Red: Angga Indrawan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan Antasari Azhar sudah mantab memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon), Ahok-Djarot Syaiful Hidayat. Mantan Ketua KPK itu menilai paslon pejawat mampu menampilkan gagasan terbaik untuk permasalan Ibu Kota.

"Kemarin Pak Antasari datang sebagai pengamat, melihat bagaimana seluruh gagasan dari para paslon.  Setelah melihat debat,  beliau dengan mantap menyatakan dukungan ke paslon Ahok-Djarot.  Karena jelas, meski keduanya mendapat kepungan, tetapi mampu tampilkan gagasan terbaik," jelasnya di Kantor DPP PDIP, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1). 

Hasto mengaku kaget dengan kedatangan Antasari pada Sabtu malam. Namun, Antasari sempat menyatakan jika pengalaman konkret mengatasi ketidakadilan, menciptakan birokrasi yang efisien dan bekerja untuk rakyat menjadi pertimbangan dukungannya. 

Pada Senin (23/1), Antasari sebagai terdakwa kasus pembunuhan mendapatkan grasi dari Presiden RI Joko Widodo. Dalam Keppres yang telah diteken Presiden, ia mendapatkan pengurangan masa hukuman Antasari selama enam tahun. Antasari telah bebas bersyarat sejak 10 November 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement