Sabtu 28 Jan 2017 18:07 WIB

Anies-Sandi Diklaim Dapat Sentimen Positif Tertinggi dari Netizen

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Budi Raharjo
 Pasangan cagub DKI nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat mengikuti debat kedua cagub-cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Jumat (27/1) malam.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pasangan cagub DKI nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat mengikuti debat kedua cagub-cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Jumat (27/1) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno , Mardani Ali Sera mengkalim pasangan nomor tiga memperoleh sentimen positif paling tinggi dari netizen dalam debat kedua Cagub-Cawagub DKI Jakarta. Itu diketahu melalui hasil political web yang dilakukan tim.

“Alhamdulillah artikulasi dan kerjasama Anies dengan Bang Sandi luar biasa,” ujar Mardani kepada republika, Sabtu (28/1).

Hasil tersebut menjawab beberapa kalangan menilai penampilan Anies-Sandi monoton. Namun, Mardani tidak mempersoalkan penilaian tersebut karena setiap orang memiliki pendapat masing-masing.

Mardani mengatakan, tim juga menerima masukan dari beberapa stasiun televisi yang terus dimonitor. Termasuk poling yang dilakukan tim internal dan hasilnya pun cukup memuaskan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan, Anies-Sandi tetap konsisten menyampaikan program dan gagasannya pada debat kedua. Data yang kuat yang disugukan, menurut Mardani, menambah penampilan Anies-Sandi lebih berkualitas. “Mudah-mudahan para penonton, publik Jakarta, dengan kekuatan Anies-Sandi menjadi suka,” kata Mardani.

Debat kedua cagub-cawagub DKI Jakarta digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/1) malam. KPUD mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik dan tata kota dalam debat tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement