Jumat 27 Jan 2017 18:55 WIB

Debat Kedua, Mien Uno Berharap Sandiaga Lebih Tenang

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Andi Nur Aminah
Mien Uno
Foto: Youtube
Mien Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibunda Sandiaga Uno, Rachmini Rachman, datang ke acara debat kandidat Pilkada DKI kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Perempuan yang akrab disapa Mien Uno ini ingin secara langsung mendukung putranya. "Kami dengan sekeluarga datang ke sini, dengan istrinya Mas Sandi juga. Mohon doanya ya," kata dia sesaat sebelum masuk ke lokasi debat, Jumat (27/1).

Mien Uno tiba di Hotel Bidakara mengenakan baju putih lengan panjang. Di bajunya tersemat beberapa pin identitas pasangan nomor urut tiga. Di antaranya gambar tangan terbuka 'salam bersama', foto Sandiaga Uno dan lambang Partai Gerindra.

Dia mengaku memberi beberapa pesan khusus untuk putranya. Dia meminta cawagub nomor urut tiga itu untuk tetap tenang dan tidak reaktif ketika mendapat serangan dari kandidat lain. "Kemarin kan ada yang mengejek Mas Anies, beliau (Sandi) agak tegang. Tapi saya bilang, itu biasa saja, harus tampil senyum ceria, ini debat adalah untuk sesuatu yang baik, jadi kita harus bahagia," ujar dia.

Dalam debat kedua ini, ketiga kandidat akan beradu gagasan dan program terkait reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta penataan kawasan perkotaan. Debat pertama telah dilakukan 13 Januari lalu. Sementara debat ketiga atau terakhir akan berlangsung 10 Februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement