Kamis 26 Jan 2017 17:39 WIB

Habibie Terima Anies dan Sandi di Kediamannya

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Teguh Firmansyah
BJ Habibie
Foto: REPUBLIKA
BJ Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden RI ketiga BJ Habibie sore ini menerima kedatangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pasangan nomor urut tiga itu diterima Habibie di kediamannya di Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Anies dan Sandiaga tiba di kediaman Habibie sekitar pukul 17.00 WIB. Keduanya mengenakan baju putih langsung memasuki rumah mantan menteri riset dan teknologi era Presiden Soeharto itu tanpa memberi pernyataan kepada wartawan. Habibie tampak menyambut ramah keduanya.

Anies sebelumnya mengatakan, pertemuan ini hanya silaturahmi biasa dengan pendiri Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) tersebut. "Nanti silaturahmi saja, seperti beliau silaturahmi dengan tokoh-tokoh tang lain," kata Anies, Kamis (26/1) pagi.

Hingga berita ini diturunkan, Anies-Sandi masih melakukan pertemuan tertutup di kediaman Habibie. Sebelumnya, pasangan Ahok-Djarot juga sowan ke wakil presiden terakhir pendamping Soeharto tersebut pada Rabu (25/1) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement