Jumat 20 Jan 2017 22:08 WIB

Dua Pencuri Kendaraan Tewas Ditembak

Penembakan (ilustrasi)
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi di wilayah hukum Polres Cimahi tewas ditembak petugas di Desa Cikaroya, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, Jumat.

Kapolsek Warungkondang Kompol Agus S Bunyamin mengatakan, sebelumnya kedua pelaku sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas Satreskrim Polres Cimahi hingga ke wilayah hukum Cianjur, bahkan keduanya sempat melawan saat hendak ditangkap.

"Keduanya terekam CCTV saat melakukan aksinya di salah lokasi, sehingga petugas dari Cimahi melakukan koordinasi dengan Polres Cianjur untuk membantu penangkapan," katanya.

Saat memasuki Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, pelaku yang mulai terdesak keluar dari dalam mobil dan sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya berhasil melarikan diri. Petugas yang tidak ingin buruannya kabur sempat mengeluarkan tembakan peringatan.

"Tembakan peringatan tidak digubris, sehingga petugas terpaksa menembak kedua pelaku, hingga akhirnya terkapar. Selanjutnya jasad kedua pelaku dibawa ke RSUD Cimahi guna visum," katanya.

Sementara saat aksi pengejaran dilakukan petugas terhadap pelaku yang meninggalkan kendaraan di pinggir jalan sempat menjadi tontonan warga dan penguna jalan. Hal itu menyebabkan antrean panjang dari kedua arah, namun arus kembali normal selang beberapa jam petugas membawa jasad pelaku.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement