Jumat 20 Jan 2017 21:24 WIB

STMIK Nusa Mandiri Siap Gelar Pekan Ilmiah Kampus 2017

Kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta.
Foto: Dok BSI
Kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STMIK Nusa Mandiri Jakarta  siap menggelar Pekan Ilmiah Kampus (Pilkam) 2017 yang akan dimulai Senin (23/1/2017) hingga Jumat (27/01/2017). Kegiatan ini dipusatkan di Kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta, Jalan Kramat Raya No. 18, Jakarta Pusat.

 

“Rangkaian Pekan Ilmiah Kampus yang akan dilakukan rutin setiap tahun ini dimulai dengan kegiatan pembukaan yang menghadirkan Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Mochamad Wahyudi, MKom, MM, MPd,”  kata Ketua Pelaksana Bryan Givan, di Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Bryan menambahkan, tujuan diselanggarakannya kegiatan ini sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan ide maupun gagasan, serta kreativitas pada pengembangan ilmu pengetahuan. “Harapannya gagasan-gagasan tersebut sebagai sumbang ilmu dan bermanfaat bagi kebutuhan masyrakat,”  kata Bryan.

Bryan menyebutkan, ada berbagai rangkaian kegiatan yang akan digelar dalam rangkaian Pilkam 2017 ini. Rangkaian kegiatan tersebut adalah pameran poster dengan mewadahi 50 poster hasil kreativitas mahasiwa, presentasi penelitian/ kreativitas mahasiswa, pelatihan menyusun proposal hibah bagi dosen muda STMIK Nusa Mandiri Jakarta, serta Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (SNIPTEK).

“Pilkam 2017 ini akan diikuti oleh mahasiswa dan dosen muda STMIK Nusa Mandiri, maupun dosen dari perguruan tinggi lainnya dengan jumlah peserta yang telah terdaftar sekitar 150 orang,”  kata Bryan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement