Jumat 20 Jan 2017 06:44 WIB

BMKG Prediksi Jabodetabek Diguyur Hujan Ringan

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andi Nur Aminah
Hujan
Foto: pexels
Hujan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi adanya potensi hujan ringan di kawasan Jakarta dan sekitarnya pada Jumat (20/1). Cuaca tersebut akan berlangsung mulai siang hingga sore hari.

"Dengan suhu udara sekitar 22 hingga 32 derajat dan kelembaban udara antara 55 hingga 95 persen," kata Kepala Sub-bidang Informasi BMKG, Hary Tirto Djatmiko di Jakarta.

Secara keseluruhan, BMKG memperkirakan cuaca berawan di kawasan Jabodetabek pada pagi hari. Sementara, potensi hujan ringan dikawasan Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi antara siang hingga sore hari.

Kendati demikian, BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Depok, Tangerang dan Bogor antara siang dan sore hari. Sementara, pada malam hari BMKG memprediksi adanya potensj hujan ringan di kawasan Depok dan Bogor.

"Potensi hujan ringan juga diprediksi terjadi di Kepulauan Seribu, Tangerang, Jakarta barat, Jakarta selatan, Depok dan Bogor pada dini hari," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement