Jumat 13 Jan 2017 17:18 WIB

Megawati dan Ani Yudhoyono Hadir di Debat Kandidat DKI

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Teguh Firmansyah
Megawati
Megawati

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Debat kandidat perdana Calon Gubernur  dan Wakil Gubernur  DKI Jakarta yang akan berlangsung pada malam ini akan dihadiri oleh para petinggi partai dan para anggota legislatif. 

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI, Sumarno mengungkapkan, Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ibu nda dari calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, Ani Yudhoyono akan hadir di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Selain itu, Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan ketua MPR Zulkifli Hasan juga berencana datang. "Sampai tadi malam konfirmasi yang sampai ke saya Ibu Megawati ketua DPR, ketua MPR, Ibu Ani kemudian ketua ketua umum partai tingkat pusat mereka akan datang," kata Sumarno di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sayangnya, ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto belum mengonfirmasi akan hadir. "Belum ada konfirmasi kalau Prabowo," ucap Sumarno.

Debat  publik perdana antar kandidat Pilkada DKI ini diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Tema debat pada hari ini adalah terkait sosial-ekonomi, lingkungan dan transportasi serta pendidikan.

Debat ini akan disiarkan langsung oleh NET TV, TV One, dan Jawa Pos TV tepat pukul 20.00 WIB. Selanjutnya, debat ini juga akan delay oleh 7 stasiun TV lainnya yaitu, TVRI, SCTV, MNC TV, Trans Corp, Metro TV, Kompas TV, dan Jak TV.

Baca juga,  Debat Terbuka Cagub Dinilai Baik untuk Perkembangan Demokrasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement