Kamis 12 Jan 2017 15:59 WIB

Struktur Pengurus Inti Hanura Telah Rampung

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Angga Indrawan
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta mengungkapkan, dirinya telah merampungkan struktur pengurus inti partainya. Ia mengatakan telah menunjuk beberapa orang untuk mengisi posisi wakil ketua umum, Sekjen dan Bendahara Umum. 

"Saya baru tadi pagi dapat instruksi dari pak Wiranto sebagai ketua dewan pembina. Beliau telah memutuskan sekjennya adalah Sarifuddin Sudding dan Gede Pasek mendampingi saya sebagai wakil ketua umum," kata Oesman, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (12/1).

Selain Gede Pasek, posisi waketum Hanura juga diisi oleh Benny Pasaribu, Wisnu Dewanto, Saleh Husin, dan Daryatmo. Sementara posisi Bendahara Umum diserahkan kepada Zultahar.

"Pengumuman resmi mudah-mudahanan besok atau lusa. Pelantikan insya Allah bulan depan. Ketua pelantikannya Arif Suditomo," jelasnya. 

Pria yang akrab disapa OSO tersebut menyatakan, struktur yang dibuatnya berdasarkan musyawarah mufakat dari tingkat atas hingga bawah. Dirinya juga mewajibkan seluruh anggota fraksi Hanura di DPR untuk masuk ke dalam kepengurusan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement