Rabu 11 Jan 2017 06:32 WIB

Hadapi Debat, Agus Terima Banyak Masukan dari Para Pakar

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
 Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkampanye di rusun Jatinegara Barat, Jakarta, Ahad (8/1).
Foto: Republika/Prayogi
Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkampanye di rusun Jatinegara Barat, Jakarta, Ahad (8/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku banyak melakukan konsultasi dengan para ahli untuk menghadapi debat kandidat yang digelar KPU DKI Jakarta pada Jumat (13/1). Namun begitu, Agus enggan menyebutkan nama-nama orang yang memberi masukan dalam persiapan debat tersebut.

"Banyak lah (orang yang diajak konsultasi dalam persiapan menghadapi debat). Gak perlu saya sebutkan karena gak semuanya merasa nyaman untuk disebutkan," kata Agus saat memberi sambutan di Kelurahan Bungur, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Meski tak mau menyebutkan nama-nama pemberi masukan tersebut, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu meyakini, mereka adalah orang-orang kredibel. Selain itu, mereka juga menurutnya adalah orang-orang berpengalaman yang mendukung dan mengharapkan Agus tampil baik di debat kandidat.

"Semuanya kredibel, semuanya berpengalaman," ucap Agus.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar tiga kali debat kandidat cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Debat kandidat tersebut akan diselenggarakan pada 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement