Selasa 10 Jan 2017 17:56 WIB

Oso: Kepengurusan Hanura Selesai Besok

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Hanura Oesman Sapta mengungkapkan, kepengurusannya akan segera selesai dalam waktu dekat. Ia menjelaskan, saat ini masih melakukan pembicaraan yang intens dengan ketua dewan pembina Wiranto.

"Mudah-mudahan besok selesai. Karena ini semua ada pembicaraan antara saya dan Wiranto, pada dasarnya sudah kongkret sistem dan strukturnya. Tinggal isinya. 90 persen sudah, tinggal 10-15 persen lagi,'' kata pria yang akrab disapa Oso tersebut, saat HUT ke-44 PDI Perjuangan, di Jakarta, Selasa (10/1).

Menurutnya, saat ini posisi yang juga belum rampaung adalah Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum. Ia juga berupata agar pengurus baru yang masuk tidak mengganggu pengurus lama.

Ia menyatakan tidak masalah jika susunan pengurusnya bengkak, selama hal itu membuat partainya lebih bagus. Ia juga akan mewajibkan seluruh anggota DPR RI fraksi Hanura untuk wajib masuk ke dalam kepengurusan.

"Dulu kan ada masuk ada yang tidak, sekarang itu saya wajibkan agar mereka semakin bertanggungjawab membawa partai,'' jelasnya.

Mengenai masuknya Anas Urbaningum dalam kepengurusan, Oso menjelaskan, hal tersebut masih dalam proses pembahasan. Masuknya Anas masih menunggu susunan pengurus selesai agar bisa dikonsultasikan oleh seluruh pengurus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement