Ahad 08 Jan 2017 16:13 WIB

Rachmawati Hadiri Rapat Akbar Pemenangan Anies-Sandi

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Rachmawati Sukarnoputri
Foto: antara
Rachmawati Sukarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang pemungutan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, DPD Partai Gerindra menggelar rapat akbar di Hal D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (8/1). Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memimpin rapat akbar pemenangan pasangan, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ribuan kader Partai Gerindra juga turut hadir pada rapat tersebut. Bahkan dalam undangannya resminya, bakal dihadiri sekitar 10 ribu orang. Selain dihadiri ribuan kader Partai Gerindra, rapat tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting terlihat sudah hadir.

Di antaranya adalah pendiri Universitas Bung Karno (UBK), Rachmawati Soekarno Putri. Anak kandung Fatmwati dan Soekarno itu datang dengan kursi roda. Sementara kedua pasangan Anies-Sandi kompak datang menggunakan baju putih-putih sebagai ciri khasnya.

Pada rapat ini, juga akan dibahas sejumlah isu politik hangat juga akan dibahas di rapat akbar ini, termasuk pemenangan pasangan nomor urut tiga tersebut. Sebagai pembuka rapat, berbagai seni tradisional digelar di antaranya kesenian Ondel-ondel dan kesenian Reog dari Jawa Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement