Rabu 04 Jan 2017 20:01 WIB

Ahmad Dhani: Tidak Ada 'Bangkai' di Antara Saya dan Bu Rachma

Rep: Muhyiddin/ Red: Ilham
Ahmad Dhani
Foto: Antara/Risky Andrianto
Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani menyebut bahwa pihak kepolisian tidak akan menemukan 'bangkai' atau kesalahan dalam kasus dugaan makar, khususnya antara dirinya dan Rachmawati Soekarnoputri. Dhani mengatakan, dirinya dan Rachmawati tidak berkoordinasi untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus makar.

Dhani menegaskan, memang tidak ada yang perlu disembunyikan seperi tudingan polisi. "Nggak, saya nggak ada koordinasi dan nggak perlu koordinasi. Yang Bu Rachma tahu yang sama saya tahu. Dan di antara saya dengan Bu Rachma tidak ada yang disembunyikan dan tidak ada 'bangkai' di antara saya dan Bu Rachma," ujar Dhani saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (4/1).

Calon Wakil Bupati tersebut juga menegaskan, dirinya dan Rachmawati tidak pernah saling menelepon atau janjian untuk menyamakan jawaban saat ditanya oleh penyidik. Dhani yakin, apa yang disampaikannya sebagai saksi akan sama dengan apa yang disampaikan oleh Rachmawati.

"Saya tidak telepon dan janjian dengan Bu Rachma apa yang dikatakan. Saya yakin apa yang dikatakan Bu Rachma sama dengan apa yang saya katakan. Kalau mau cari 'bangkai' di antara kita saya yakin tidak ketemu," kata pentolan Dewa 19 tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Dhani memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan makar, Rabu (4/1) sore. Dhani diperiksa sebagai saksi untuk Rachmawati Soekarnoputri. Hingga malam ini, pemeriksaan terhadap Dhani masih berlangsung di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement