Rabu 04 Jan 2017 18:20 WIB

'24 Tahun Republika Bantu Saya Melihat Indonesia Seutuhnya'

Rep: Amri Amrullah/ Red: Ilham
Gedung Harian Republika
Foto: ROL
Gedung Harian Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Komite III DPD RI Fahira Idris berterima kasih kepada media Harian Republika. Selama 24 tahun, Republika selalu memberi inspirasi dan mencerahkan umat Islam dan seluruh bangsa Indonesia.

"Saya sudah menjadi pembaca setia Republika sejak awal-awal koran ini terbit. Apa yang disajikan Republika selama 24 tahun, secara tidak langsung telah membantu saya melihat Indonesia seutuhnya," kata dia kepada Republika.co.id, Rabu (4/1).

Menurut dia, pemberitaan Republika yang selalu inspiratif dan mencerahkan menjadi referensi bagi Fahira memandang dan menelaah berbagai persoalan bangsa ini. Dan selama 24 tahun, Republika dengan baik merekam pasang surut perjalanan bangsa ini.

Semua pasang surut itu dibingkai dengan inspirasi dan optimisme bahwa Indonesia adalah bangsa besar yang tahan terpaan dan cobaan, sebuah bangsa besar yang cepat bangkit meski dihantam gelombang. "Selama 24 tahun, Republika telah berhasil mengemas berita informasi sebagai wahana pendidikan, kontrol sosial, sekaligus memberikan hiburan bagi rakyat Indonesia," ujarnya.

Bagi Fahira, Republika bukan sekadar khazanah umat, tapi juga berhasil menjadi rujukan umat Islam dan seluruh masyarakat di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement