Senin 02 Jan 2017 19:49 WIB

Keluarga Gelar Tahlilan Korban Perampokan Pulomas di TKP

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Ilham
Foto keluarga Dodi Triono yang diunggah salah satu putrinya di media sosial.
Foto: Instagram
Foto keluarga Dodi Triono yang diunggah salah satu putrinya di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara Tahlilan korban perampokan Pulomas diadakan di TKP, Jalan Pulomas Timur Utara no 7A. Dalam acara tersebut, turut hadir keluarga korban, yakni paman dari Almarhum Dodi Triono, Adilwan Astrawinata.

Adilwan mengatakan, sebagai paman dari almarhum Dodi, ketika dia melihat rumah duka, dia tidak bisa melupakan wajah dari anak-anak Dodi Triono. "Ketika saya ke sini, saya tidak bisa lupa dengan wajah Diona, kemudian Gemma dan temannya Amel," ujarnya di rumah duka, Senin (2/1).

Adilwan menjelaskan, saat ini keluarga besar Dodi Triono masih dalam keadaan berduka. "Kita masih berduka ya, kemarin (mereka) masih ada sekarang sudah tidak ada," jelasnya

Keluarga besar Dodi, kata dia, belum semua bisa hadir dalam acara Tahlilan tersebut. Adilwan berharap acara tahlilan bisa mempersatukan keluarga besar Dodi kembali.

Dari keterangan Adilwan, anak Dodi Triono yang selamat, Zanette Kalila Azaria, masih belum bisa mengikuti acara tahlilan di rumah duka. Walaupun keadaan Zanette sudah membaik, kata dia, Zanette belum bisa keluar dari rumah sakit karena belum mendapat rekomendasi dari dokter. "Itu keputusan dokter," ujarnya singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement