Ahad 01 Jan 2017 20:56 WIB

NTB Maknai Pergantian Tahun Sebagai Ajang Introspeksi

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Winda Destiana Putri
Tahun baru biasanya diawali dengan resolusi untuk hidup lebih baik, salah satunya di bidang keuangan.
Foto: AP
Tahun baru biasanya diawali dengan resolusi untuk hidup lebih baik, salah satunya di bidang keuangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berharap momen pergantian tahun menjadi ajang introspeksi dan evaluasi atas apa yang telah dihadapi pada tahun sebelumnya. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB Yusron Hadi mengatakan, NTB adalah amanah bersama, di mana pemerintah daerah terus berikhtiar membangun NTB yang lebih maju dan sejahtera.

"Kita berdoa kepada Allah SWT supaya NTB di tahun 2017 agar tetap dilindungi, kehidupan masyarakat yang tetap aman, dan tentram," ujarnya kepada Republika, Ahad (1/1). Dengan begitu diharapkan mampu mengoptimalkan energi untuk menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang makin baik lagi dibanding tahun 2016.

Pemprov NTB juga berharap, ikhtiar pada tahun ini senantiasa mendapat Ridho Allah SWT, dalam mengemban amanah membangun NTB lebih baik. "Kami mengajak semua mari terus bersatu padu, menyatukan niat, tekad dan mensinergikan langkah-langkah kita menjadikan NTB lebih gemilang di tahun 2017, tahun baru membawa semangat baru untuk kita semua," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement